Cerita Lucu yang terkait dengan Facebook

Diposting oleh Ardie on Senin, 26 Desember 2011


10 Cerita Paling Gila di Facebook | Dari sekian banyak postingan/status di facebook atau aktivitas lainnya yang terjadi di facebook, terkadang kita menemukan hal-hal gila dan aneh yang dilakukan teman atau orang lain yang ada di facebook dan berbagai cerita yang berkaitan dengan jejaring sosial nomor satu ini. Berdasarkan informasi dari Tempo Interaktif Berikut ini adalah 10 cerita paling gila di facebook sepanjang tahun 2011 di Amerika Serikat.

1. Sempat-sempatnya maling main facebook dirumah yang sedang ia curi. Bodohnya, dia lupa logout dan menutup akun facebooknya sebelum kabur.

2. Seorang ibu mengupload foto bayinya yang lagi main dengan barang narkoba ke facebook. Ibu itupun kemudian ditahan polisi.

3. Tigo Arrington menulis status yang bernada mengancam polisi di facebook. Polisi pun menahan dan menyelidiki ancaman tersebut. Polisi menemukan pornagrafi anak dikonputernya. Langsung saja Arrington dibawa ke kantor polisi.

4. Hati-hati memutuskan pertemanan di facebook. Nikki Rasmussen nekad membakar rumah temannya Jen Harris, karena Jen meremove dirinya dari daftar teman facebook.

5. Dalam waktu satu setengah tahun Bettysue Higgins melakukan penggelapan uang perusahan sebesar US$ 116.000. Uang itu sebagian besar dipakai untuk membayar uang virtual agar bisa bermain game facebook seperti dan Yoville, perempuan inipun kemudian dibawa ke pengadilan.

6. Facebook ternyata menjadi salah satu penyebab tertinggi dari lima kasus perceraian di AS.

7. Gara-gara meledek peringatan Mental Health yang dirayakan setiap bulan Mei melalui status facebookmya , 7-Eleven tersandung masalah.

8. Dalam meluncurkan albumnya Lady Gaga memakai game FarmVille.

9. Pencuri sebuah ponsel memotret dirinya dengan ponsel curiannya tersebut, dia pun kemudian ditangkap karena ketahuan. Ternyata si pemilik asli tersebut sebelumnya telah melakukan setting otomatis upload langsung foto ke jejaring sosial setiap kali ada pemotretan.

10. 24 Karyawan di Dallas City Hall diberi konseling setelah mereka ketahuan sering menghabiskan waktu kerja dengan bermain facebook oleh majikannya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Temukan Kami di Facebook